Herbal Anti Radang ( Herba Androbi )

Kategori: Herbal Antibiotik Alami » Herbal Multimanfaat | 59 Kali Dilihat
Herbal Anti Radang ( Herba Androbi ) Reviewed by herbajogajaku on . This Is Article About Herbal Anti Radang ( Herba Androbi )

Antiradang, Antiinfeksi, Mengatasi Gatal-gatal, Koreng dan Borok Antibiotik adalah salah satu jenis obat yang sering diresepkan untuk mengobati infeksi. Fungsi antibiotik digunakan untuk membunuh bakteri. Banyak sekali jenis antibiotik berdasarkan mekanisme kerjanya. Setiap antibiotik bekerja pada bakteri atau parasit tertentu. Oleh karena itu mengapa antibiotik digunakan berbeda untuk setiap penyakit… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 55.000

Order via SMS

081392899949

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
11-11-2018
Detail Produk "Herbal Anti Radang ( Herba Androbi )"

Antiradang, Antiinfeksi, Mengatasi Gatal-gatal, Koreng dan Borok

Antibiotik adalah salah satu jenis obat yang sering diresepkan untuk mengobati infeksi. Fungsi antibiotik digunakan untuk membunuh bakteri. Banyak sekali jenis antibiotik berdasarkan mekanisme kerjanya. Setiap antibiotik bekerja pada bakteri atau parasit tertentu. Oleh karena itu mengapa antibiotik digunakan berbeda untuk setiap penyakit atau jenis infeksi tertentu.

Kini hadir Herba Androbi Sambiloto Plus adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, yang digunakan untuk penyakit yang memerlukan antibiotik alami, komposisi herbal ini sangatlah sinergis serta tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.

Herba Androbi Sambiloto Plus Insya Allah berkhasiat:
– Mengobati Radang tenggorokan, paru ( Pneumonia), Mata Merah ( konjungtivitis),akut usus buntu ( akut apenditisitis) dan hati ( hepatitis)
– Mengatasi TBC Paru, sakit Kepala
– Meningkatkan nafsu makan
– Mencegah Pembesaran prostat
– Menyembuhkan Kencing nanah ( Gonorhoe),Gondongan ( Parotitis), sakit maag ( Gastritis), demam, Diare dan Batuk

Komposisi :
– Herba sambiloto (Andrographis peniculata)
– Temulawak (curcuma rizhoma)
– Herbal jombang (taraxacum officinale)

Herba Androbi Sambiloto Plus adalah herbal formulasi yang terbuat dari tanaman obat dan sangatlah efektif dalam pengobatan penyakit karena memiliki efek farmakologi yang potensial (lebih kuat) diantaranya:
– Antibiotic (atasi infeksi), antibakteri, antiparasit
– Anti inflamasi (anti radang / bengkak)
– Antipiretik (penurun panas)
– Imunostimulant (meningkatkan daya tahan tubuh)
– Antikoagulan (mencegah penggumpalan darah)
– Antitoksik (anti racun)
– Hepatoprotektor (pelindung sel hati dari racun).

Tinjauan ilmiah tanaman obat pada herbal ANDROBI
1⃣ Herba sambiloto (Andrographis peniculata)

Kandungan kimia (zat aktif) :
Deoksiandrografolid, andrografolid (zat pahit), neoandrografolid, polimetoksifalvon, 14-deosi-11-1, didehidroandrografolid, homoandrografolid, Flavonoid, andrografin, androgafolid (zat pahit), panikulin, lakton, alkane, keton, aldehid, minyak atsiri dan unsur-unsur mineral, seperti kalium, kalsium, natrium dan asam kersik.

Khasiat dan manfaat :
Tanaman ini juga berfungsi sebagai penurun panas / demam, anti racun, anti bengkak, cukup efektif mengatasi infeksi, merangsang fagotosis dan meningkatkan kekebalan tubuh seluler
Sambiloto mengandung senyawa flavonoid yang bersifat mencegah sekaligus menghancurkan penggumpalan darah.
Sambiloto memiliki kadar kalium yang tinggi dan rendah kandungan natrium. Kalium diperlukan untuk mengeluarkan air dan natrium dalam tubuh sehingga bisa menurunkan tekanan darah. Sementara natrium harus di hindari karena bisa meningkatkan tekanan darah.
Tanaman ini juga mengandung andrografin, androgafolid (zat pahit) dan panikulin dimana sifat antibiotiknya mampu meningkatkan fungsi pertahanan tubuh dan membantu menyembuhkan luka akibat kanker Berkhasiat sebagai obat hepatitis, kencing manis, darah tinggi, kanker, kusta, asma, leptospirosis, radang amandel, malaria, radang paru, bronchitis, infeksi saluran empedu, keracunan jamur, radang ginjal, dan tumor .

2⃣ Temulawak (curcuma rizhoma)

Kandungan kimia
Kurkumin, desmetoksikurkumin, glukosida, fuluymetik, karbinol, fellandrean, turmerol, serta minyak atsiri yang terdiri dari kamfer, turmerol. Xanthorrizol, myrcene, dan seskuiterpen.

Khasiat dan manfaaat
Sebagai anti-inflamasi (anti radang) obat sakit pinggang, masuk angin, asma, sakit kepala, masuk angin, menambah nafsu makan.

3⃣ Herbal jombang (taraxacum officinale)

Kandungan kimia (zat aktif)
Taraxasterol, taraxacerin, taraxarol, kholine, inulin, pectin, koumestrol, dan asparagin.

Khasiat dan manfaat
Herba jombang masuk meridian hati (liver) dan lambung, berkhasiat sebagai tonik pada liver dan darah, selain itu juga, sebagai anti biotic, anti radang, untuk menghilangkan bengkak, menghancurkan sumbatan, peluruh kencing (deuretik kuat), membersihkan panas dan racun (anti toksik), serta meningkatkan produksi empedu.

Herba jombang digunakan untuk pengobatan radang tenggorokan, radang mata merah (konjungtivitis), radang akut usus buntu, akut apendisitis, radang hati (hepatitis), abses payudara, gondongan (parotitis), diare, disentri, sakit maag, tidak nafsu makan, kencing manis, darah tinggi, pembesaran prostat, keputihan (leukore), dan berbagai kanker.

Aturan pakai:
– Untuk pengobatan diminum 3 x 3 kapsul per hari
– Untuk pencegahan diminum 2 x 2 kapsul per hari

PERINGATAN!
– Bagi yang juga mengkonsumsi obat kimia lainnya diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum meminum obat kimia tersebut.
– Tidak diperuntukkan wanita sedang hamil, dan usia dibawah 2 tahu

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp