HERBAL PROBLEM KEWANITAAN ( HIU JOSS V )

Kategori: Herbal Masalah Kewanitaan | 99 Kali Dilihat
HERBAL PROBLEM KEWANITAAN ( HIU JOSS V ) Reviewed by herbajogajaku on . This Is Article About HERBAL PROBLEM KEWANITAAN ( HIU JOSS V )

HIU JOSS V, HERBAL ALAMI SOLUSI PROBLEM KEWANITAAN ⚠ KEPUTIHAN Keputihan kerap dianggap sebagai masalah kewanitaan yang biasa-biasa saja dan sering dialami oleh wanita. Jika memperhatikan, keputihan terjadi ketika merasa lelah atau stress. Keputihan dapat dianggap sebagai salah satu alarm tubuh, terutama untuk masalah organ reproduksi. Jika kita melihat keputihan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 55.000

Order via SMS

081392899949

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
10-11-2018
Detail Produk "HERBAL PROBLEM KEWANITAAN ( HIU JOSS V )"

HIU JOSS V, HERBAL ALAMI SOLUSI PROBLEM KEWANITAAN

⚠ KEPUTIHAN
Keputihan kerap dianggap sebagai masalah kewanitaan yang biasa-biasa saja dan sering dialami oleh wanita. Jika memperhatikan, keputihan terjadi ketika merasa lelah atau stress. Keputihan dapat dianggap sebagai salah satu alarm tubuh, terutama untuk masalah organ reproduksi. Jika kita melihat keputihan tidak berupa lendir yang berwarna bening, segera koreksi gaya hidup kita. Sudahkah kita menjaga persoalan hygiene (kebersihan diri) dan genital hygiene (kebersihan organ kewanitaan)? Keputihan adalah “peringatan” dini dari berbagai kelainan di sistem reproduksi.

TANDA-TANDA KEPUTIHAN
Keputihan dibagi menjadi keputihan yang normal dan keputihan yang tidak normal dan merupakan tanda penyakit. Berikut ini adalah perbedaan antara keduanya.

Tanda Keputihan Normal
– Cairan yang keluar dari vagina berupa lendir berwarna bening.
– Cairan tersebut tidak menimbulkan gatal dan bau.
– Terjadi pada masa subur (20-40 tahun)
– Terjadi menjelang haid
– Terjadi ketika wanita merasa stress, kelelahan, atau menggunakan celana dalam terlalu ketat.

Tanda Keputihan Tidak Normal
– Dari vagina keluar lendir secara berlebihan dan disertai infeksi.
– Lendir yang keluar bisa berwarna keruh, kecoklatan, kuning, atau berwarna kehijauan. Warna ini biasanya bergantung pada jenis organisme penyebab infeksi atau radang yang terjadi pada organ reproduksi.
– Lendir tersebut dapat menyebabkan rasa gatal dan pedih, sehingga menyebabkan vagina menjadi kemerahan.

PENYEBAB
Jamur, bakteri, virus. Virus yang paling ditakuti adalah Human Papiloma Virus (HPV) dan Simplek Virus (HSV). Virus dari kelompok tersebut dapat mengakibatkan kanker ganas pada alat genitalia, terutama pada perempuan.
Tidak terjaganya kebersihan diri dan daerah kewanitaan.
Hubungan seksual yang tidak aman.

PENCEGAHAN
– Selalu menjaga kebersihan diri dan daerah kewanitaan.
– Menjaga celana dalam agar selalu bersih dan tidak dalam keadaan lembab.
– Menggunakan celana dalam berbahan katun.
– Rajin berganti celana dalam minimal dua kali sehari.
– Menghindari stres.

TINDAKAN MEDIS
Keputihan adalah salah satu problem kewanitaan yang sering di jumpai. Diantara penyebab keputihan itu terinfeksi jamur candida albicans dan trichomonas vaginalis. Kasus ini secara pengobatan medis akan diberikan obat yang memiliki efek farmakologi antijamur (anti fungi) semisal metronidazol, antibakteri seperti clindamycin dan anti septic semisal povidon iodine. Mekanisme kerja golongan antijamur dan antibiotik dengan cara membunuh jamur, kuman dan bakteri yang membahayakan atau dengan menghambat pertumbuhannya. Hal ini diperlukan untuk mengatasi penyebab infeksi. Sementara antiseptic digunakan untuk mencegah dan mengendalikan infeksi.

DESKRIPSI PRODUK
Herbal HIU Joss v adalah produk alami yang diformulasikan secara khusus dengan metode Tradisional Herbal Medicine untuk mengatasi problem kewanitaan dan menambah keharmonisan hubungan suami istri. Metode Tradisional Herbal Medicine merupakan metode pendekatan pengobatan tradisional yang didasari pengalaman empiris dengan pengobatan medis atau modern.

Herbal HIU Joss v terbuat dari tanaman obat yang memiliki efek farmakologi antijamur, antiseptik, antibakteri seperti daun sirih (piper betle folium), kunyit (curcuma domestica rhizoma), kulit buah delima (punica granatum), kayu rapet (paramaria cortex), temu kunci dan bahan berkhasiat lainnya.

INSYA ALLAH BERKHASIAT
– Menghilangkan penyakit keputihan
– Mengurangi lendir yang berlebih
– Menghilangkan rasa gatal
– Menghilangkan bau tidak sedap
– Menambah keharmonisan hubungan suami istri
– Mengencangkan otot-otot kewanitaan
– Menambah stamina wanita
– Merapatkan rahim setelah melahirkan

ATURAN PAKAI
– Pengobatan : 3 x sehari 3 kapsul (diminum sampai sembuh atau disarankan sampai 5 botol)
– Pencegahan : 3 x sehari 2 kapsul

Tidak dianjurkan bagi ibu hamil dan anak-anak
Dianjurkan untuk ibu setelah melahirkan dan ibu menyusui

KANDUNGAN SENYAWA AKTIF
Herbal HIU Joss V produk Herbal Indo Utama terbukti mengandung senyawa aktif flavonoid, dan alkaloid. Kandungan senyawa aktif pada daun sirih adalah flavonoid, fenolik, dan saponin. Kandungan senyawa aktif pada kunyit adalah flavonoid, fenolik, dan alkaloid. Kandungan senyawa aktif pada kunyit adalah flavonoid, saponin, fenolik, dan alkaloid.

TINJAUAN ILMIAH DAN EFEK FARMAKOLOGIS
1⃣ Daun Sirih dengan nama latin piperis betle folium
Daun Sirih memiliki efek farmakologi anti jamur, antiseptic dan anti bakteri.
Uji in vitro, daya antijamur ekstrak daun sirih 4 % pada jamur candida albicans tidak berbeda secara nyata dengan aktivitas flukonazol 25 mg.
Efek anti jamur terhadap candida albicans juga ditunjukkan dengan angka KHM. Hasil percobaan penentuan KHM terlihat bahwa KHM infusa daun sirih sebesar 62,5 mg/mL. pada penentuan diameter zona hambatan terhadap infusa daun sirih digunakan tiga konsentrasi yang berbeda yaitu 250; 500; 1000; mg/mL menghasilkan diameter zona hambatan 10,87; 11,57; dan 17,07 mm.
Daun sirih mempunyai efek anti bakteri (menghambat pertumbuhan bakteri) karena mengandung banyak senyawa fenol yang dapat membunuh kuman-kuman penyebab penyakit.
Beberapa penelitian menunjukkan sebuah kesimpulan aktifitas antijamur pada daun sirih

2⃣ Kunyit dengan nama latin curcuma domestica rhizhoma
Hasil penelitian memperlihatkan bahwa ekstrak kasar kunyit dapat menghambat pertumbuhan jamur Alternaria porri Ellis, dimana semakin besar konsentrasi maka rata-rata diameter pertumbuhan jamur semakin menurun. Penghambatan tertinggi terdapat pada konsentrasi 0,03% (b/v) dan terendah terdapat pada kosentrasi 0,005% (b/v).

Tag: , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp